Terapo Listrik di Politehnik Keperawatan di Medan Tuntungan dikabarkan Meledak .

Bagikan :

Editor : Leo depari.

Sumatera Utara – Kota Medan |

Sebuah gedung yang bertuliskan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia / Politeknik Kesehatan Jurusan Keperawatan yang berada di JL Bunga Ncole, Medan Tuntungan Minggu 30/6/19 Siang Pukul 12.00 WIb mendadak gempar dan ramai dikerumuni warga sekitar , pasalnya ada terlihat kumpalan asap yang berasal dari dalam gedung tersebut sehingga mengundang antusias Sejumlah warga yang melintas untuk melihat asap yang berasal dari dalam gedung tersebut .

Salah seorang warga yang melintas mengatakan bahwa dirinya berhenti karena melihat gedung tersebut mengeluarkan asap yang berwarna hitam dan adanya mobil pemadam kebakaaran yang datang ke lokasi tersebut .

Saat di konfirmasi kepada salah seorang  yang berada di dalam gedung , sejumlah orang tersebut memilih untuk diam diri dan mengatakan kepada awak media bahwa besok saja konfirmasi kepada pimpinan kami ungkapnya .

Terpisah “

Kanit Reskrim Polsek Delitua , Iptu Idem Sitepu Saat di konfirmasi  20/6/2019 sore mengenai insiden tersebut mengatakan bahwa “ Tidak ada terjadi kebakaran , hanya saja terjadi korselting  pada teraponya dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut .

 

 

 

Bagikan :