Gebyar Pentas Seni Warnai Perpisahan TK Kartika 1-9, 1-20 dan PAUD Vyati Yon Arhanud 11/WBY

Bagikan :
Gebyar Pentas Seni Warnai Perpisahan TK Kartika 1-9, 1-20 dan PAUD Vyati Yon Arhanud 11/WBY
MEDAN|
Media Patriot, Sumatera. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Yonarhanud 11/Wira Buana Yudha (WBY) menghadiri acara Gebyar Pentas Seni perpisahan TK Kartika .
1-19 dan 1-20 serta PAUD (SPS) Vyati Kartika, Sabtu (29/06/2019) bertempat di Gladi Beratap Mayon Arhanud 11/WBY.
Acara perpisahan sekaligus Gebuar Pentas Seni yang dibawakan anak-anak TK dan PAUD ini dihadiri para orangtua murid dan tamu undangan.
Ketua Yayasan TK (Taman Kanak-Kanak) Kartika 1-19 dan 1-20 sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Yonarhanud 11/Wira Buana Yudha (WBY)
menutup acara penamatan dan perpisahan anak TK tersebut.
Acara diawali dengan opening dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Kepala Sekolah TK Kartika 1-9.
Dalam sambutannya, Ketua Yayasan TK Kartika 1-9  mengatakan bahwa acara perpisahan dan penamatan murid TK ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).
“Semoga apa yang telah dicapai murid TK  dapat berguna upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi cerdas, jujur dan terampil sejak usia dini,” ujar Ny. Tamaji.
Lebih lanjut dijelaskan, pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak. Karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan.
Selain itu juga berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya.
“Kami berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang lebih tinggi agar anak-anak bisa memiliki kualitas dalam dunia pendidikan,” harapnya.
Dalam kesempatan tersebut acara diselingi dengan penampilan keterampilan dan tari kesenian dari murid-murid peserta penamatan.
( rls/Pairin )
Bagikan :