Peringati Hut Bhayangkara ke-73, kapolsek Beri Penghargaan Kepada Anggota Polri Dan Masyarakat

Bagikan :

Telah dilaksanakan apel Kebangsaan dan Tasyakuran pemberian penghargaan terhadap Anggota Polri dan Masyarakat yang berprestasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, oleh Kapolsek Pulo Gadung Kompol Pandji Santoso, S.I.K., M.SI.

Pandji Santoso mengatakan, Hari ini kita melaksanakan Apel gabungan bersama TNI, Pemda (Kecamatan dan Kelurahan) Tokoh Agama dan Masyarakat, Siskomas serta Masyarakat dalam rangka pemberian penghargaan terhadap Anggota Polri dan Masyarakat yang berprestasi dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

“Jumlah yang kita berikan penghargaan hari ini berjumlah dua puluh sembilan, dari anggota Polri sepuluh, anggota masyarakat sembilan belas,” ungkapnya kepada wartawan, di Lapangan Polsek Pulo Gadung Jl. Raya Bekasi Timur No. 21 Jakarta Timur, Senin (01/07/2019).

Lalu Pandji mengucapkan rasa Terimakasih kepada seluruh Anggota Polri, TNI, Kecamatan, Kelurahan, Siskomas dan Tokoh2 Masyarakat, Agama serta Masyarakat pulogadung atas sinergitas yang selama ini sudah terbina dalam memelihara dan Menjaga Kamtibmas di wilayah pulogadung yang kita cintai ini.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Polri, TNI, dan seluruh lapisan masyarakat yang selalu menjaga, memlihara, kamtibmas di seluruh wilayah Pulo Gadung,” tandasnya

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :