Dandim 0104/Aceh Timur Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

Bagikan :
Dandim 0104/Aceh Timur Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba
Media Patriot, Sumatera. Langsa-Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, mengajak kaum milenial perangi Narkoba pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 ini yang bertemakan “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, Senin (01-07-2019).
Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Dandim mengatakan bahwa Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa sehingga harus diperangi. “Kita harus sama-sama perangi narkoba karena sangat merusak dan membahayakan generasi penerus, “ungkapnya.
Ia juga berharap dalam Peringatan HANI 2019 ini seluruh kalangan dapat turut serta dan bersama-sama mencegah peredaran dan penyalah gunaan Narkotika di kalangan Kaum Milenial.
“Dengan adanya peringatan HANI ini diharapkan kaum Milenial dapat menambah pengetahuan terhadap Bahaya Narkoba. Dan kami berharap kaum Milenial turut serta mencegah peredaran dan penyalah gunaan narkoba di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur yang kita cintai ini.
Lanjutnya, peringatan HANI merupakan salah satu bentuk komitmen BNN dalam memerangi Narkoba dan juga salah satu bagian dari komitmen BNN Langsa dalam upaya menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalah gunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta program-program BNN, baik yang sudah maupun yang akan dilakukan,”jelasnya.
Penggunaan Narkotika dapat memicu terjadinya tindakan kejahatan bagi penggunanya. Penyalah gunaan narkotika secara nyata juga dapat memicu kejahatan lainnya seperti pencurian dan pembunuhan. Situasi yang sangat mengkhawatirkan ini menjadi masalah dunia yang sangat mendesak untuk segera diatasi bersama, “pungkasnya.
( rls/Pairin )
Bagikan :