Lepas Peserta HALUN Sulteng 2019, Bupati Banggai Berikan Motivasi Lansia Pertahankan Gelar

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwn Yatim, MM, didampingi Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, dan Kepala Dinas Sosial Banggai, Syaifuddin Muid, SH, memberikan motivasi kepada para lanjut usia (lansia) agar bisa mempertahankan gelar juara umum yang diraih pada tahun 2018.

Hal ini disampaikannya saat melepas peserta Hari Lanjut Usia Nasional (HALUN) Tingkat Provinsi Sulteng 2019, di Rujab Wabup Banggai, Komplek Kantor Bupati, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sabtu (29/06) malam.

“Sekiranya para lansia kita ini tetap diberikan kesehatan oleh Allah, SWT, dan bisa kembali meraih juara umum pada kegiatan HALUN 2019,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Banggai, Syaifuddin Muid, SH, dalam laporannya mengungkapkan bahwa untuk kegiatan HALUN 2019, Kabupaten Banggai akan diwakili 26 peserta.

“26 peserta akan mewakili Kabupaten Banggai di kegiatan HALUN 2019 nanti,” urainya.

Selain itu, ia menambahkan puncak peringatan HALUN ke XXIII tingkat Provinsi Sulteng akan digelar di Kabupaten Sigi, 04 Juli mendatang.

“Puncak peringatan HALUN 2019 dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, pada 04 Juli 2019,” tutupnya.

Wabup H. Mustar Labolo, yang juga menjabat sebagai Ketua Lansia Banggai, memimpin kegiatan final chek peserta usai acara pelepasan.(dewi/adm/release)

Bagikan :