Tingkatkan Kemampuan Bela Diri,Kodim 0207/Simalungun Latihan Yong Moodo

Bagikan :
Tingkatkan Kemampuan Bela Diri,Kodim 0207/Simalungun Latihan Yong Moodo
SiMALUNGUN|
Media Patriot, Sumatera. Guna meningkatkan kemampuan beladiri, personel Kodim 0207/Simalungun Korem 022/Pantai Timur Kodam I/BB, melaksanakan latihan bela diri militer (BDM) Yong Moodo, Senin (01/07/2019) bertempat di lapangan Makodim Pematang Raya.
Kegiatan bela diri terus dilaksanakan sesuai dengan program dari Komando Atas, karena kegiatan ini juga untuk menunjang pembinaan fisik dan salah satu program yang harus dilakukan.
Latihan bela diri militer (BDM) Yong Moodo yang telah dijadwalkan dari Staf Operasi. Latihan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit, jajaran Kodim 0207/Simalungun yang tidak melaksanakan dinas khusus, latihan tersebut ditujukan untuk mendukung tugas para prajurit TNI ke depannya.
Untuk itu dengan adanya kegiatan latihan yang dilakukan oleh Kodim 0207/ Simalungun secara rutin ini, diharapkan para prajurit mampu menguasai setiap gerakan yang diajarkan.
“diminta anggota Kodim 0207/Simalungun dapat menguasai seluruh materi, teknik dan taktik serta improvisasi bela diri Yong Moodo dengan baik dan benar. Selain itu, juga memiliki jiwa korsa dan inisiatif yang tinggi, tidak mengenal menyerah, serta dapat mensinergikan antara kecerdasan intelektual dan emosional, serta spiritual dalam mengambil keputusan,” tandas Komandan Kodim 0207/Simalungun Letnan Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan SAP.MPM.
( rls/Pairin )
Bagikan :