Ulang Tahun Kabupaten Deli Serdang Ke 73  Tahun 2019 , Dan Sidang Paripurna DPRD Dipimpin Ketua Ricky Pradana Nasution, SE

Bagikan :
Ulang Tahun Kabupaten Deli Serdang Ke 73  Tahun 2019 , Dan Sidang Paripurna DPRD Dipimpin Ketua Ricky Pradana Nasution, SE.
Media Patriot, Sumatera. Peringatan Hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke 73 tahun 2019 ,menggelar berbagai kegiatan yang pada puncak acara digelar sidang paripurna DPRD, yang dipimpin Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Perdana Nasution, didampingi wakil Ketua Timur Sitepu, Imran Obos.
Yang juga dihadiri oleh Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan, wakil Bupati Deli Serdang, HMA, Yusuf Siregar,  dan Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Forkopimda, Ketua TP PKK Ny Hj. Yunita Ashari Tambunan, wakil Ketua TP PKK Ny Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar,  Sekdakab Darwin Zein,  Staf Ahli, Para Asisten,  Kepala OPD  , Camat,  Ketua TP PKK  Kecamatan, Ketua Persit / Bahyangkari, Ketua Dharmawanita Persatuan,  Mantan Ketua “DPRD, mantan Bupati Deli Serdang, keluarga H.,Zainuddin Mars beserta Isteri, MUI, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, Ormas Kepemudaan dan puluhan tokoh yang berprestasi Tingkat Provinsi dan Nasional, di Gedung Paripurna DPRD Deli Serdang, Lubuk Pakam. Senin,  1 Juli  2019.
Ricky Pradana Nasution, mengatakan bahwa berbagai program Pembangunan yang dilaksanakan selama ini tidak terlepas dari berbagai hambatan, kekurangan dan tantangan yang menjadi cemeti bagi kita untuk mengatasinya.
H. Ashari Tambunan dalam Sambutan nya mengatakan 1 Juli tahun 1946 , 73 tahun yang silam adalah awal dan tonggak sejarah berdirinya Deli Serdang menjadi salah satu Kabupaten Di Provinsi Sumatera Utara.
H. Ashari Tambunan, mengakui kebersamaan dan Kemampuan yang kita miliki telah berhasil meraih berbagai prestasi, diantaranya  ,  Pertumbuhan ekonomi kita yang mengalami peningkatan dari 5.25 persen menjadi 5.32 persen,  angka pengangguran terbuka turun dari 7,9 persen menjadi 6,38 persen sedangkan angka kemiskinan Sebesar, 6,70 persen, telah turun menjadi 4,62 persen  , terendah di Sumatera Utara.  Disamping itu kita juga berhasil meraih berbagai prestasi, dimana pada bidang.
( pairin )
Bagikan :