Dandim 0204/DS Hadiri Olah Raga Bersama dan Baksos HUT Ke-73 Bhayangkara di Polres Sergai 

Bagikan :
Dandim 0204/DS Hadiri Olah Raga Bersama dan Baksos HUT Ke-73 Bhayangkara di Polres Sergai 
Media Patriot, Sumatera. Perbaungan – Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) ikut memeriahkan olah raga bersama HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 yang digelar Polres Sergai di lapangan Mapolres setempat di Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Selasa pagi (2/7/2019) pukul 06.30 Wib.
Bupati Sergai, Ir H Soekirman juga hadir di acara yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Sergai, AKBP Juliaman Pasaribu, SSos, SIK.
Selain olah raga bersama, peringatan HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 yang dihelat Polres Sergai ini, juga menggelar aneka acara lainnya. Seperti bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan sunat massal gratis, serta bazar.
Kapolres Sergai, AKBP Juliaman Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ir H Soekirman, Dandim Letkol Kav Syamsul Arifin serta unsur Forkopimda, komponen masyarakat dan undangan lainnya, karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan.
“Semoga melalui momentum HUT ke-73 Bhayangkara ini, Polres Sergai dan jajarannya bisa lebih optimal memberikan pelayanan kepada rakyat. Semoga juga, kegiatan yang dilakukan bersama ini semakin menguatkan sinergitas di antara TNI-Polri dan Pemerintah dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya di wilayah Kabupaten Serdangbedagai,” ucap Kapolres.
Ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 juga disampaikan Dandim 0204/DS. “Selamat hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara. Semoga semboyan Promoter jajaran Kepolisian akan semakin maksimal diterapkan Polres Sergai, serta sinergitas di antara kita, TNI-Polri dan Pemerintah maupun komponen masyarakat, dalam pengabdian kepada bangsa dan negara bisa lebih baik dilaksanakan,” ucap Dandim 0204/DS.
Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain Pabung Sergai, Waka Polres Sergai, Kompol R Sibarani, seluruh personil Polres Sergai, personil TNI Kodim 0204/DS wilayah Sergai dan tamu undangan lainnya.
( rls/Pairin )
Bagikan :