Danrem 031/WB Dukung Tim Pencegahan Pemberantasan Narkoba Propinsi Riau 

Bagikan :
Danrem 031/WB Dukung Tim Pencegahan Pemberantasan Narkoba Propinsi Riau 
Media Patriot, Sumatera. Pekanbaru – Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution S.IP memimpin Rapat pembahasan Tim terpadu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Provinsi Riau di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau.
Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, MPICT bersama Kasiintel Rem 031/WB Kol Inf Agus Budi SR menghadiri rapat.
Sebelum Tim terbentuk, dalam rapat ini di bahas dasar hukum yang memayungi Tim terpadu dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.
“Saya menyambut baik dengan adanya pembentukan Tim Terpadu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di Provinsi Riau, karena Narkoba merupakan musuh utama saat ini. Narkoba tidak mengenal status, jabatan dan umur, untuk itu saya sangat mengapresiasi pembentukan Tim Terpadu ini. Namun dalam Pelaksanaannya kita harus didasarkan oleh kekuatan hukum agar tidak terjadi kesalahan dalam bertindak.” ujar Danrem 031/WB
Selain Wagubri, instansi terkait lainnya tampak Hadir dalam rapat tersebut diantaranya yaitu Perwakilan Forkopimda Riau, Kepala BNNP Riau, Kakankesbangpol Riau, Kasatpol PP Riau serta Instansi terkait lainnya.***(mirza/pen)
( rls/Pairin )
Bagikan :