Hasil Kerja Keras Pramuka SWK Kodim PPU Serahkan Piala Juara Umum Ke Dandim

Bagikan :
Hasil Kerja Keras Pramuka SWK Kodim PPU Serahkan Piala Juara Umum Ke Dandim
Media Patriot, Sumatera. PENAJAM, – Pasca kegiatan Persami Saka Wira Kartika (SWK) Terpusat Tingkat Daerah Kaltim-Kaltara TA. 2019 Korem 091/ASN pada tanggal 28 hingga 29 Juni 2019 yang lalu, dengan keberhasilan Juara umum Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) menyerahkan piala ke Dandim 0913/PPU, Senin (01/7/2019).
Bertepatan dengan upacara bendera setiap hari senin anggota Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0913/PPU menyerahkan piala juara umum kepada Dandim 0913/PPU pada even Persami Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah Kaltim-Kaltara TA 2019 yang di selenggarakan kemarin di Samarinda.
Dandim 0913 /PPU Letkol Inf Mahmud S.ip dalam amanatnya mengatakan,” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para adik-adik dari saka wira kartika Kodim 0913/PPU yang telah membawa juara umum saka wira kartika tingkat Kaltim/Kaltara.” Ujarnya.
Juga kepada para pelatih yang telah menyempatkan diri disela sela sebagai prajurit juga menjadi pelatih pramuka dan mari kita pupuk jiwa korsa kita yang telah kita bina ini agar lebih baik.
“JADIKAN PRESTASI SEBAGAI TRADISI “ ungkap Dandim selaku Mabi Saka.
Kegiatan penyerahan Piala juara umum oleh anggota Saka Wira Kartika kepada Dandim selaku Mabi Saka tersebut di akhiri dengan ucapan selamat dari Dandim 0913/PPU yang di ikuti oleh seluruh anggota serta di lanjutkan dengan fhoto bersama .
( rls/Pairin )
Bagikan :