Sinergitas TNI-Polri,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bangun Lapangan Voly Di Wilayah Binaan

Bagikan :
Sinergitas TNI-Polri,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bangun Lapangan Voly Di Wilayah Binaan
Media Patriot, Sumatera. Painan,— Kontribusi nyata dan positif terus dilakukan babinsa sehari-hari dalam melaksanakan tugas sebagai pengabdian terbaik.
Serda Faizul Gani babinsa Kodim 0311/Pessel  koramil 01/pc.soal bersama bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas) Bripka  Devi Zendra saat melakukan goro bersama masyarakat pembangunan lapangan voly di nagari talang binjai kecamatan silaut,pada selasa (2/7/2019).
Serda Gani mengungkapkan, pembuatan lapangan voly ini selain untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong,akan tetapi juga untuk pembinaan kepada generasi muda yang memiliki bakat dalam olah raga voly.
“Dengan adanya lapangan seperti ini diharapkan generasi muda yang ada disini dapat menyalurkan bakatnya sebagai pemain voly,syukur-syukur nanti ada pemain profesional yang berasal dari kampung kita ini,”ungkapnya”.
Permainan voly merupakan permainan yang cukup diminati oleh masyarakat,mulai dari anak-anak remaja,maupun dewasa baik itu laki-laki dan perempuan.
(Pendim 0311/Pessel)
( rls/Pairin )
Bagikan :