Akibat krisis kekeringan air di desa Gebang ilir kec. Gebang kab.cirebon, Polres Cirebon Polda Jabar berikan bantuan air bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73

Bagikan :

Cirebon,- Media Patriot Indonesia Kamis tanggal 4 Juli 2019 telah dilaksanakan Bhakti Sosial memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 bertempat di Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bantuan yang diberikan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K M.S.I., diwakili Kasat Polair Polres Cirebon Iptu Suhada S.H., yang telah memfasilitasi bantuan air bersih terhadap masyarakat Blok Balong Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, dimana telah lama mengalami krisis air bersih akibat kekeringan.

Dalam kegiatan tersebut Sat Polair Polres Cirebon mengajak pihak BPBD Kabupaten Cirebon dan para pengusaha disekitarnya untuk dapat memberikan bantuan air bersih.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, untuk selanjutnya setiap hari wilayah tersebut disuplai air bersih untuk kebutuhan warga sejumlah 2 tanki ukuran 4000 dan 9000 liter.
Adapun jumlah warga masyarakat Blok Balong Desa Gebang Ilir kurang lebih 900 orang.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 serta dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat mempertebal rasa kecintaan terhadap Polri

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :