Memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke -67, Polsek Ciracas Adakan Giat Bhaksos Dan Kesehatan

Bagikan :

Dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-67, Polsek Ciracas adakan Giat Bhaksos dan kesehatan. dalam kegiatan Dihadiri oleh perwakilan Polri Kokar Binmas Irjen Pol Drs Widiyarso Herry Wibowo.

Dalam sambutannya Herry Wibowo mengatakan rasa terima kasih kepada anggota yang saat ini sedang berada dilapangan yang telah melaksanakan tugas dilapangan. Sejak pilpres yang lalu dan saat ini bisa melaksanakan giat sosial.

“Kegiatan Bhakti sosial dan kesehatan ini , bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan Masyarakat yang sehat akan menuju bangsa yang kuat,” kata Herry Wibowo dalam sambutannya. Di halaman Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Kamis (04/07/2019).

Herry Wibowo menambahkan Walaupun Polri di hadapi oleh bergagai macam giat di lapangan tetapi Polri masih bisa melaksanakan giat Bhaksos dan kesehatan utk masyarakat. Dalam proses terlaksana nya giat Bhaksos dan kesehatan Polri ini mendapatkan semangat dari stock holder dan pihak lain nya sehingga terlaksana nya giat ini dengan lancar.

“Melalui giat Bhaksos dan kesehatan Polri ini, keberadaan Polri dalam keadaan riil memberikan bantuan kpd masyarat secara langsung,” terangnya

dalam kegiatan ini Masyarakat akan mendapatkan pengobatan gratis sebanyak sebanyak 1000 khitan, 200 Donor Darah, 200 Pengobatan Umum, 100 Pengobatan Gigi, 50 KB.dan dihadiri para relawan Specialis dan para tenaga medis Polri dan TNI yg akan merasakan langsung kedekatan antara Polri/TNI kepada masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada relawan yang telah memberikan kontribusinya. Sehingga masyarakat kita menjadi sehat dan negara menjadi kuat,” tandasnya.

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :