OPENING CEREMONY KERJASAMA PT.ESTONA KURNIA ABADI DENGAN AUSBARN HOLDING

Bagikan :

” Smart Study Australia”, program edukasi untuk anak-anak muda khususnya yang telah menyelesaikan Pendidikan SMA dan setara untuk melanjutkan pendidikan ke kampus-kampus dan lembaga pendidikan di Australia dan dalam waktu bersamaan para peserta juga disalurkan untuk dapat bekerja tanpa harus menggangu waktu kuliah. Bukan hanya pekerjaan, para peserta juga dicarikan tempat tinggal yang nyaman dan berlokasi yang dekat dengan kampus.

Launching dan Aggreamend antara pihak PT. Estona Kurnia Abadi dan pihak Ausbarn Holding dari Australia, Kamis (4/7/2019), di L’AVENUE office Tower lantai. 20B, jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan, pukul 14.00wib.
Yang dihadiri Briqjen Pol.(Purn)Drs.Fachrudin,SH, Emma Aprilian, Indra Irawan dan David S.G Pella, SH dari PT. Estona Kurnia Abadi serta dari pihak Ausbarn Holding, Mr.Nathan Narayanasamv, Ms.Sophie Narayanasamv.

Kerjasama kedua pihak juga dapat membuka pintu atau peluang baru untuk para peserta yang ingin membangun karier dan bekerja diluar negri khususnya Australia.
Dengan itu dapat meningkatkan kualitas dari para peserta untuk nantinya dapat terjun langsung di dunia kerja baik di luar negeri ataupun didalam negeri.

Dalam acara Opening Ceremony tersebut David S.G.Pella, SH memberikan kata sambutan dan pernyataan dihadapan para partner kerja, Praktisi, tim Marketing dan Agent perwakilan Daerah, program studi ” Smart Study Australia”, merupakan potensi baik seperti cabang di Kuala lumpur dan saatnya di Indonesia, saya mendampingi kedepannya ada dana yang berpotensi peluang usaha dan Pendidikan yang punya nilai lebih, membangun wilayah Peserta program yang mempunyai 5 cabang di Jakarta dan bisa diterima Pihak Ausbarn Holding dari Australia.
Kerjasama ini untuk para Agent mendapatkan diskon 50% , 65 point dibawah umur 30 tahun pungkas David Pella.

Dengan proses yang sangat mudah, dan didukung dengan tim konsultan Edukasi yang sudah Certified, para peserta dapat dengan mudah mengikuti program”Smart Study Australia” ini. Serta dapat dengan mudah memilih kampus, fakultas, dan jurusan yang Peserta inginkan.
Dengan Program ini para peserta dapat belajar dan memulai karier di Australia tanpa menganggu waktu kuliah.(Ine,)

Bagikan :