Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Banggai Gelar Lomba Kerapian Aspol Personil

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Dalam rangka memeriahkan hari ulag tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, 01 Juli 2019, Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar lomba kerapian asrama polisi (aspol) personil, Kamis (04/04).

Penilaian lomba kerapian aspol personil ini, tim penilai (juri) terdiri dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch Sholeh, SIK, SH, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Banggai, Ny. Ira Sholeh; Kabag Sumda Polres Banggai, Kompol Naima Akase, SH, MH; dan Dr. Nurhayati, Pengurus Bhayangkari Cabang Banggai.

Sejak pukul 09.30 Wita, tim penilai melakukan penilaian di Aspol Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, sebanyak 15 rumah; Aspol Soho, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, sebanyak 42 rumah; Aspol Mangkio, Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk, sebanyak 7 rumah; dan Aspol Rusun, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, sebanyak 47 kamar.

Dalam penilaiannya, Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota agar selalu mengutamakan kebersihan rumah dan lingkungannya.

“Kepada seluruh anggota yangg tinggal dirusun dan aspol lainnya, saya menghimbau agar selalu mengutamakan kebersihan rumah dan lingkungannya,” himbaunya.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan kepada seluruh anggota yang masih bujang untuk menaati peraturan yang berlaku di asrama.

“Kepada anggota yang masih bujang saya tegaskan untuk tidak membawa teman tidur dari luar selain Bhayangkari dan keluarga,” tandasnya.(dewi/adm)

Bagikan :