SYUKURAN & HALALBIHALAL GERAKAN WADYABALA JOKOWI BERSAMA PEREMPUAN INDONESIA KEREN

Bagikan :

Kemenangan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, dengan tema Perempuan Indonesia Keren semakin bersahaja dalam balutan kain Nusantara, GWJ PIK mengadakan Syukuran dan Halalbihalal, Kamis (4/7/2019) di Wannabe Cafe and Resto, pukul 17.00wib.

Dalam sambutannya Ketua GWJ PIK Guna Rachman menyatakan bahwa GWJ PIK dibawah kepemimpinan saya akan mengawal Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin dan mendorong para relawan perempuan untuk Rekonsiliasi, agar kedepannya tidak ada lagi perbedaan.
“Selama ini kita tahu, dikenal ada Cebong dan Kampret serta 01 dan 02, saat ini marilah kita Bersatu bergandengan tangan demi Indonesia Maju tutur Gina Rachman.

Hadir dalam acara ini Dewan Presedium GWJ Dhani Basri dan Acan Rachman serta kalangan Artis yang tergabung dalam GWJ PIK antara lain Dian Piesesha, Chintami Atmanegara, Jelly Tobing, Uthe Anwar, Yayuk Suseno, dan Hanna Wijaya.

Menurut Gina Rachman, kaum perempuan dalam pemerintahan jokowi-Mar’uf Amin bisa menelurkan kebijakan berperspektif gender dan pemberdayaan perempuan. Hal ini dilakukan agar kaum perempuan ikut andil dalam membangun bangsa.” Apalagi saat ini banyak kaum wanita muda yang berprestasi, cerdas. Mereka aktif diberbagai Organisasi seperti GWJ PIK ujar Gina Rachman.

Sementara Ketua Umum GWJ Shanty Widiyanti dalam sambutannya mengatakan bahwa pesta demokrasi baru saja usai. Dan mengajak agar semua elemen bangsa dapat menjaga persatuan Indonesia dan menjadi bangsa yang lebih baik lagi.setelah memberikan sambutan, Shanty melakukan sesi pemotongan tumpeng, potongan pertama diserahkan kepada Ketua GWJ PIK Gina Rachman.

Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan acara hiburan dan bagi-bagi cinderamata Kaos Softball Jokowi, Muq Jhon Eyes dan Rompie Jeans GWJ serta banyak hadiah hiburan lainnya.(Ine,)

Bagikan :