Terjerat Narkoba, Sepasang Suami Istri Diringkus Satresnarkoba Banggai

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Sepasang suami istri, Firman Maod alias Firman (25) dan Kasianti Siska Dewi alias Anti (24), harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Banggai akibat terjerat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, melalui Kasat Res Narkoba Polres Banggai, AKP Dewa Nyoman Sujendra, Rabu (03/07).

Dewa menuturkan suami istri tersebut ditangkap disalah satu kamar penginapan Dahlia, jalan Dahlia, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (25/06), sekitar pukul 01:06 Wita.

Lebih lanjut dikatakan, penangkapan bermula dari informasi yang diberikan anggota buru sergap (buser) Polres Banggai bahwa ada laki-laki dan perempuan yang diamankan di dalam kamar penginapan karena melakukan pesta narkoba.

“Atas dasar informasi tersebut, anggota Sat Res Narkoba langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dimaksud dan terhadap keduanya dilakukan penangkapan dan penggeledahan,” lanjutnya.

Dalam penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti berupa 1 sachet plastik bening diduga sabu yang ditemukan dikantong celana lelaki sebelah kanan seberat 0,17 gram, 1 buah korek api gas,1 buah bong siap pakai, 1 buah kaca pireks, 2 buah handphone merek Oppo warna merah dan biru.

“Dengan ditemukannya barang bukti tersebut kedua terduga dan barang buktinya diamankan di Mapolres Banggai guna pengembangan dan proses lebih lanjut. Berdasarkan keterangan yang diberikan para terduga, tidak dilakukan penahanan terhadap sang istri,” tandasnya.(dewi/adm)

Bagikan :