Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI-Polri Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 73, Polres Ciamis selenggarakan olah raga Bersama TNI dan Forkopimda

Bagikan :

Ciamis,- Media Patriot Indonesia Jum’at tanggal 05 Juli 2019 bertempat di lapang Lokasana Ciamis telah dilaksanakan kegiatan olahraga bersama Forkopimda Kab. Ciamis, Forkopimda Kab. Pangandaran bersama dengan TNI – Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 73 tingkat Polres Ciamis, dengan penanggung jawab Kapolres Ciamis AKBP Bismi Teguh Prakoso S.H.,S.I.K.,M.H.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 350 orang, diantaranya Forkopimda Kab. Ciamis, Forkopimda Kab. Pangandaran, Ibu ketua dan wakil ketua penggerak PKK Kab. Ciamis, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis beserta pengurus,
Ibu ketua Persit Kodim, 0613 Ciamis beserta pengurus, SKPD Kab. Ciamis, pejabat Polres Ciamis , pejabat Kodim 0613 Ciamis, Para Kapolsek jajaran Polres Ciamis, Personil Polres Ciamis dan jajaran Polsek, Personil TNI Kodim 0613 Ciamis dan Personil Sub Denpom Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Teguh Prakoso S.H., S.I.K., M.H. pada sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga bersama dapat membangun jiwa kebersamaan antar semua elemen khususnya di Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, serta fungsi dari olahraga dapat membuat kita sehat dan kuat, seperti pepatah didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itu maka dari itu kita jalin rasa persaudaraan melalui olahraga.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :