Olah Raga Bersama Hingga Jalan Santai TNI – Polri Dan ASN Digelar Untuk Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73

Bagikan :
Olah Raga Bersama Hingga Jalan Santai TNI – Polri Dan ASN Digelar Untuk Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73
Media Patriot, Sumatera. Pekanbaru – Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau TNI – Polri dan ASN berkumpul untuk melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 di Provinsi Riau sekaligus melaksanakan silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas TNI Polri dan ASN.
Dimulai pukul 07.00 WIB Kegiatan tersebut diawali dengan pelepasan balon udara dan pelepasan peserta jalan santai dengan jarak tempuh sekitar 1,7 KM oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar serta Wagubri dan Ketua DPRD Riau yang didampingi oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fadjar MPICT dan Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
Dalam sambutannya Gubernur Riau mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-73.
“Semoga Polri terus maju dan mengemban tugas yang diamanahkan Undang-Undang dan memberikan rasa aman serta mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik,” ucap Gubri.
Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM  dalam sambutanya juga menyampaikan, kegiatan olahraga ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara pada 1 Juli.
Kapolda Riau berharap, melalui kegiatan ini hubungan sinergitas TNI-Polri dan ASN dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan sehingga lebih maksimal untuk membantu dan melayani masyarakat.
Usai melaksanakan jalan santai, seluruh peserta yang terdiri dari personel TNI Khususnya Korem 031/Wirabima beserta jajaran, Polda Riau beserta jajaran dan ASN Kota Pekanbaru melaksanakan Senam Bukit Barisan dengan penuh semangat kebersamaan di halaman kantor Gubernur Riau dan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan panggung prajurit serta pembagian doorprize
( rls/Pairin )
Bagikan :