Danramil Pengasih Hadiri Acara Kunjungan Tim Setjen Wantannas di Pemda Kabupaten Kulon Progo

Bagikan :

Danramil Pengasih Hadiri Acara Kunjungan Tim Setjen Wantannas di Pemda Kabupaten Kulon Progo

Media Patriot, Sumatera. Kulon Progo. Rabu (03/07/2019), Komandan Kodim 0731/Kulon Progo diwakili oleh Kapten Kav Isngafuan, menghadiri acara Kunjungan Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) di Kabupaten Kulon Progo. Tergabung dalam Tim Setjen Wantannas : Brigjen Pol Drs. Ismail Bafadai, M.H., Kolonel Laut Ir. Rusmana, M.T., M.Tr.(Han), Kolonel Inf M. Affandi, Kolonel Arm I Ketut Sumerta, Dr. Sumantri, M.Si.

Tim diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo (Ir. RM. Astungkoro, M.Hum., di Ruang Menoreh Pemkab Kulon Progo, didampingi Forkopimda, Bappeda dan beberapa OPD terkait. Selain mendapat paparan berbagai kebijakan dari Sekda dan berdiskusi.

Tim Setjen juga melakukan kunjungan lapangan dibeberapa tempat wisata dan pelaku UMKM, untuk melakukan kajian dan melihat secara langsung berbagai program kemandirian yang dilakukan di Kulon Progo serta berbagai inovasi yang dikembangkan. Dari kajian tersebut diharapkan Kulon Progo akan menjadi rujukan dari daerah lain untuk belajar, kemudian mengembangkannya di wilayah masing-masing. Inovasi yang ditanamkan Pak Hasto di Kulon Progo gaungnya sudah sampai di tingkat nasional semoga dapat menjadi pilot project untuk kabupaten yang lain agar bisa mencontoh inovasi-inovasi tersebut.

( rls/Pairin )

Bagikan :