Grebeg K3 RT.001 dan RT.009 RW.03 Kalibaru Medan Satria

Bagikan :

Bekasi, MPI
Aparatur Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, bersama warga masyarakat RT.001 dan RT. 009 RW. 03 mengadakan Grebeg K3. 06/02/2019

Kegiatan Grebek K3 sebagai salah satu upaya mendorong program kebersihan lingkungan, RW. 03 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria memaksimalkan kegiatan Grebek K3 dengan membersihkan sejumlah area, salah satunya di sepanjang kali Alam RW.03

Aksi giat Grebek Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) yang di pimpin langsung Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli, SE. MM. Kasi Exbang Abdul Qadir dan Kasi Trantibum Heri Antoro, Grebek K3 dengan melibatkan warga masyarakat setempat dan aparatur Kelurahan Kalibaru, selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat juga bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dan aparatur pemerintah Kelurahan Kalibaru.

Giat Grebeg Kebersihan Keindahan dan Ketertiban (K3) di sepanjang kali Alam RT.001 dan RT.009 RW. 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Grebek K3 sebagai salah satu upaya mendorong program kebersihan lingkungan, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi memaksimalkan kegiatan Grebek K3 dengan penebangan pohon, membersihkan sejumlah area salah satunya di sepanjang kali alam membersihkan saluran air atau drainase.

Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli, SE. MM. nenghibau kepada Ketua RW dan Ketua RT. Setempat agar tempat yang di jadikan penampungan barang bekas, dihimbau kepada pemiliknya, barang bekas agar di rapikan tersusun rapi, supaya tidak menjadi sarang nyamuk atau berkembang biak jentik nyamuk.

Aparatur pemerintah Kelurahan Kalibaru Kasi Perbangkim Abdul Kodir, menyampaikan kepada Media Online Media Patriot, mengaku akan terus melakukan aksi Grebek Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) Sampah dan ranting pohon langsung di angkut mobil dinas dari UPTD. LH Kecamatan Medan Satria. Giat K3 tidak hanya 1 pekan sekali, tapi menjadi kewajiban rutinitas setiap Minggunya, tegasnya “Abdul Qodir”.

Ketua RW.03 Sudargo di dampingi Ketua RT.001/03 Slamet Pamuji, menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal disepanjang Kali alam agar tidak menempatkan gerobak sampah di jalanan sepanjang kali alam RT.001 dan RT.009 RW.03 karena mengganggu ketertiban lingkungan, tutur “Sudargo”

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :