Kunjungan Tim Setjen Wantannas di Kodim 0731/Kulon Progo

Bagikan :

Kunjungan Tim Setjen Wantannas di Kodim 0731/Kulon Progo

Media Patriot, Sumatera. Kulon Progo. Rabu, 04 Juli 2019, pukul 12.30-14.20 WIB, Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) melaksanakan kunjungan di Kodim 0731/Kulon Progo, dalam rangka pengumpulan data sebagai landasan perumusan kebijakan nasional yang berkaitan dengan situasi politik pasca pemilu, ekonomi dan pariwisata.

Tergabung dalam Tim Setjen Wantanas : Brigjen Pol. Drs. Ismail Bafadal, M.H. (Ketua), Kolonel Laut Ir. Rusmana, M.T., M.Tr (Han) (Anggota), Kolonel Inf M. Affandi (Anggota), Kolonel Arm I Ketut Sumerta (Anggota) dan dr. Sumantri, M.Si (Tenaga Ahli).

Kedatangan Tim Setjen Wantannas disambut oleh Dandim 0731/Kulon Progo (Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md.), Para Perwira Kodim 0731/Kulon Progo, Kakesbangpol Kabupaten Kulon Progo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua Ormas Kabupaten Kulon Progo. Setelah ramah tamah di Ruang Transit, dilanjutkan dengan diskusi di Ruang Data Kodim 0731/Kulon Progo

Pada kesempatan tesebut dari Tokoh Masyarakat menyampaikan harapannya agar : ada peningkatan kesejahteraan, pelatihan-pelatihan, pelestarian budaya tradisional, peningkatan ekonomi, pendampingan UMKM dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Kulon Progo.

Menanggapi hal tersebut, Tim Setjen Wantannas mengajak kepada seluruh komponen bangsa agar melaksanakan bela negara, diantaranya dengan aksi bela beli bangsa dan negara. Apa yang disampaikan oleh komponen masyarakat Kulon Progo, akan dikoordinasikan dengan menteri terkait, tentang potensi yang ada di Kabupaten Kulon Progo.

( rls/Pairin )

Bagikan :