ARJ Memberi Santunan Lebih dari 10.000 Anak Yatim dan Doa Untuk Negeri

Bagikan :

Mediapatriot.co.id – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang merupakan wadah perhimpunan dari 875 organisasi relawan dengan sumber daya Jaringan Relawan Jokowi yang ada di 34 provinsi wilayah Indonesia akan menggelar halal bihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma’ruf Amin yang dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta Minggu( 7/-7-2019).

Acara tersebut sekaligus menyantuni 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa hingga pelantikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI untuk 5 tahun ke depan.

Koordinator ARJ sekaligus Ketua panitia Halal bihalal Nasional Aidil Fitri menambahkan, dalam acara halal bihalal ARJ akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI terpilihnya yakni Jokowi dan Ma’ruf Amin, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, dan para menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK ujarnya.

“Yang mana 10.000 anak yatim tersebut kami kumpulkan dari seluruh wilayah se-Jabodetabek. Kemudian di halal bihalal ini nanti akan banyak  acara yang kami tampilkan,” ungkap dia.

“Dalam acara santunan anak yatim ini juga sudah banyak yang ingin bergabung sekitar 250 organisasi Relawan dari 875 organisasi relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi. Kami juga tidak membatasi untuk masyarakat umum yang ingin bergabung ke dalam acara santunan anak yatim,” imbuhnya.

Dan  kita mengajak anak yatim untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024 supaya dalam masa 5 tahun itu beliau benar-benar aman, tenteram, fokus dan sukses memimpin Indonesia.

Bagikan :