Harumkan Sukabumi Dan Jawa Barat LSM Dampal Jurig Raih Nominasi Penghargaan Kalpataru 2019.

Bagikan :

Satu lagi prestasi ditorehkan LSM Dampal Jurig Jabar atas pengabdiannya pada lingkungan, dan dinobatkan sebagai nominasi peraih Kalpataru Bidang Penyelamat Lingkungan tingkat Nasional oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Pemberian Nominasi Kalpataru akan dilangsungkan pada tanggal 10 Juli 2019 pada acara ramah tamah Penerima Kalpataru di Hotel Ibis Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Ramah tamah penerima penghargaan Kalpataru 2019, dihadiri oleh beberapa petinggi Pemerintah Pusat Serta para Kepala Dinas Provinsi dan Kabupaten- Kota se Indonesia.

Irvan Azis Ketua Umum Dampal Jurig menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Sukabumi atas doa dan dukungannya, serta kerjasama selama ini.

” Terutama kepada warga yang telah bersama kami secara langsung dalam penyelamatan lingkungan hidup dan konservasi alam,” Ujar Irvan Azis. Sabtu (6/07).

” Tidak lupa secara pribadi dan lembaga, saya menghaturkan terima kasih kepada Penasehat LSM Dampal Jurig Jabar H Marwan Hamami, Bupati Sukabumi atas suport dan dukunganya selama ini,” Tuturnya.

Menurut Irvan Azis, Penghargaan Kalpataru 2019 ini merupakan kado terindah untuk Kabupaten Sukabumi, sejarah ini lahir diera kepemimpinan H Marwan Hamami dan H Adjo Sardjono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

” Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Sukabumi pada khususnya, serta Jawa Barat pada umumnya,” Imbuh Ketua Umum LSM Dampal Jurig Jabar.

Sebagai Dewan Penasehat LSM Dampal Jurig, menurut Irvan Azis, H Marwan Hamami terkenal dengan ajakannya ‘ Hayu ngahiji ngabdi ngawangun Sukabumi ku kamampuan sewang sewangan, bari ulah silih salahkeun, tapi urang benerkeun.

” Sanes kuwaos tapi kubuktos Sareng karaos pikeun Kabupaten Sukabumi NU langkung Raharja,” Tandasnya.
(Rie).

Bagikan :