Program Karya Bakti TNI – AD Bersama Rakyat Menghidupkan Kembali Budaya Gotong Royong.

Bagikan :

Program Karya Bakti TNI – AD Bersama Rakyat Menghidupkan Kembali Budaya Gotong Royong.

Media Patriot, Sumatera. Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pekanbaru melaksanakan kegiatan yang selama ini di kehidupan masyarakat Indonesia sudah mulai pudar yakni kehidupan bergotong royong, hal ini diwujudkan kembali melalui karya bakti TNI di Jalan Sialang Bungkuk Rt 01 RW 10 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, Minggu, 7 Juli 2019 .

Pelda Hermanto, dalam hal ini menyampaikan, kita akan mengupayakan program ini dapat terus berlanjut, sehingga dapat bermanfaat bagi kita Semua. Maka melalui kegiatan ini tentunya terjalin silahturami dan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga budaya gotong royong kedepan Indonesian semakin bersatu dan sukses.

Kegiatan karya bakti tersebut dalam hal pembersihan Pos Yandu dan Pos Kamling yang ada di lingkungan Rt 01 RA 10 , merupakan wujud Nyata keperdulian TNI terhadap persoalan yang diadapi masyarakat di wilayah binaan nya.

Maka dengan demikian kedepan nya, kami dari masyarakat akan selalu siap mendukung dan membantu program program lainnya yang dimotori oleh TNI – AD dalam hal ini Koramil 05 / Sail , yang menjadi harapan masyarakat disini…

Program Karya Bakti dari institusi TNI dengan maksud dan tujuan untuk mnciptakan lingkungan yang aman, bersih dan mewujudkan Pemukiman yang sehat.
Dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama warga, sehingga kedepan nya lingkungan di Rt 01 Rw 10 dapat lebih aman, nyaman dan tenang.
( rls /pairin.)

Bagikan :