Pendukung Panatik Joko Widodo Tunaikan Nazarnya

Bagikan :

Caca Herdyansyah salah satu pendukung panatik Joko Widodo (Jokowi) yang berpropesi sebagai pedagang Syomay menunaikan nazarnya. Membagikan dagangannya secara gratis satu grobag pull kepada siapa saja yang mampir di warungnya, pada hari Senin (01/07/2019). Yang beralamat Jl. Proklamasi, Pasar Agung, Rt/Rw 009/002, Depok Dua Timur.

Caca mengatakan semenjak pemilu yang lalu dia bernazar, seandaynya Pak Jokowi menang saya akan membagikan daganganya. dari pemilihan sampai sidang Mahkamah Konstitusi (MK) bersabar untuk menunggu hasil pasti kalau pak jokowi menang.

“Setelah penantian saya menunggu keputusan MK, akhirnya Jokowi dikukuhkan sebagai pemenang Pilpres priode 2019-2004. Barulah saya berani melaksanakan nazar saya,” ungkapnya saat ditemui Wartawan, Senin, Depok Timur, (08/07/2109).

Ditambahkannya Caca, kalau dirinya memang dari dahulu adalah fans berat Jokowi. Sehingga dirinya berani mengorbankan pikiran dan harta yang dia miliki. Kalau ada undangan dari Tim Kemenangan Nasional (TKN) saya pasti sempatkan hadir.

“Saya selalu sempatkan hadir kalau ada undangan dari Tkn, salah satunya di Bumiwiyata depok, GBK,” Jelasnya.

Lalu ketika ia ditanya berapa nilai yang ia nazarkan, “gak banyak sih cuman 150 porsi ya kalau dikalikan 12.000 totalnya 1800.000. tapi ini nazar hang harus saya tunaikan,” ujarnya

Caca juga berharap di priode yang kedua ini, Indonesia dengan dipimpinnya pak Jokowi semakin sukses, makmur dan semakin maju. Dan selalu merakyat memperhatikan rakyat kecil. Saya yakin dengan dipimpinnya pak Jokowi Indonesia akan tambah kuat di bidang ekonomi maupun sosial.

“Pak jokowi sukses selalu, selalu merakyat ya pak,, selalu cinta terhadap rakyat kecil seperti kami, dan jadikan indoesia kuat dibidang ekonomi,” tandasnya.

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :