Kabid Humas Polda Jabar : Tausyiah Kebangsaan Dan Pelantikan Idaroh Syu’Biyyah dan Idaroh Ghusniyyah Di Pontren Baitul Arqom

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Pada hari Minggu Tanggal 07 Juli 2019 di Pontren Baitul Arqom Al – Islami Jl Raya lembur Awi Pacet KM .09 Ciparay Ds.Maruyung Kec Pacet Kab Bandung telah dilaksanakan Tausyiah Kebangsaan dan Pelantikan Idaroh Syu’biyyah dan Idaroh Ghusniyyah yang diselenggarakan oleh Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An-Nahdliyyah Kabupaten Bandung Prop. Jawa barat ( JATMAN ) dan sebagai Penanggung Jawab kegiatan Sdr .Kh Ibnu Attolilah ( Pimpinan Pontren Baitul Arqom ).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 1500 orang yaitu Kapolda Jabar diwakili oleh Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H., Idaroh Wustho Jatman Jawa Barat, Idaroh Syu’biyyah Kota Bandung,Kota Cimahi.Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Garut, Idaroh Ghusniyyah yang di ikuti oleh 31 Kecamatan Se – Kab. Bandung, Bupati Kab.Bandung,Kapolres Bandung, Kasat Bimas Polres Bandung, PCNU Kabupaten Bandung, Muspika Kec Pacet serta Keluarga Besar Mahad Baitul Arqom Al-Islami.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, agar pelantikan idaroh syu’biyyah Kab/Kota se Jawa Barat dan idaroh Ghusniyyah di 31 Kec. Kabupaten Bandung dapat terlaksana dengan lancar.

Menurut Dir Binmas Polda Jabar diharapkan para Jami’yah ahli thoriqah anmu tabharah an nahdiyah dapat menjadi tokoh dan panutan di masyarakat, serta dapat menyebarluaskan ilmu keagamaan kepada generasi penerus.

(Bid.Humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :