Terpilih 2 Periode Abdul Aziz Pengurus Ketua RT.004/03 Kalibaru

Bagikan :

Bekasi, MPI
Pemilihan Ketua RT.004/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, yang dihadiri Trantibum Kelurahan Kalibaru Heri Antoro. Ketua RW.03 Sudargo, dan warga masyarakat RT.004 RW. 03 yang wajib memilih sekitar 62 warga yang hadir. 6/7/2019.

Ketua RW.03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Sudargo menyampaikan tatacara pemilihan dan peraturan calon yang harus dipenuhi, Calon ketua RT minimal SMP dan Calon ketua RW. minimal SMA masa bakti mulai tahun ini selama 5 tahun bagi pengurus Ketua RT mau Ketua RW yang sudah 2 Periode tidak boleh mencalonkan lagi sebagai ketua RT maupun R\nW,” pungkas” Sudargo”.

Pesta demokrasi Peremajaan Pemilihan Ketua RT. 004/03 menghadirkan 3 kandidat 1. Abdul Aziz 2. Ishak Mahdi 3. Maulana. Warga masyarakat RT.004/03 berduyun-duyun menghadiri acara peremajaan ketua RT untuk memberikan hak suaranya. Acara berlangsung selama kurang lebih 2 jam dengan tertib dan aman.

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Ketua Rukun Tetangga 004/03, Guntur M. Noer, pemilihan yang dilakukan di lingkungan Jalan Kalibaru timur RT.004/03 berlangsung dengan tertib aman dan terkendali, dengan jumlah sebanyak 100 undangan Kepala Keluarga, dalam satu KK perwakilan 1 orang untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan berlangsung yang hadir 62 orang dan kebanyakan kaum ibu-ibu yang hadir,” pungkas Guntur M. Noer”.

Trantibum Kelurahan Kalibaru Heri Antoro dalam sambutannya Menyampaikan, saya berharap nanti siapapun yang terpilih, menjadi ketua RT.004/03 yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan mau mengayomi serta melayani warga dengan tulus ikhlas dan bijaksana, dan mau mengakomodir segala kepentingan warga, dikarenakan masa bakti pengurus RT maupun RW mulai tahun ini selama 5 tahun, saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah begitu antusias mengikuti acara pemilihan ini tutur “Heri Antoro”.

Sambutan ketua RT yang terpilih 2 Periode Abdul Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Masyarakat atas dukungan dan memberikan amanah atau kepercayaan kepada saya untuk memimpin wilayah RT.004/03. dua periode Tanpa bantuan dari warga masyarakat saya tidak bisa apa-apa tapi kalau kita sama-sama bergerak insyaallah bisa teratasi, saya akan lebih meningkatkan bersinergi dan gotong royong antara warga masyarakat RT.004/03 dan aparatur pemerintah kelurahan Kalibaru tutur “Abdul Aziz”.

Susunan Panitia Pemilihan Pengurus Ketua Rukun Tetangga, ketua Guntur M. Noer, Sekretaris Chaeruddin AT, Bendahara, Firizky anggota Andrianto dan Fery Muhadi.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :