Kapolres Berikan Selamat Kepada Personil Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Bagikan :

Ucapan selamat kepada seluruh anggota Polres Metro Jakarta Timur yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini merupakan suatu anugerah dan penghargaan dari pimpinan Polri.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K, M.SI., mengatakan Dengan kenaikan pangkat ini supaya dapat menjadi motifasi dan peningkatan kerja dalam pelaksaan tugas selanjutnya dan selalu amanah.
Polri saat ini sudah banyak perubahan dalam pelaksanaan tugas, keberhasilan kinerja Polri menjadi harapan dari seluruh masyarakat.

“Keberehasilan kinerja Polri dalam melaksanakan Tupoksinya mendapat dukungan dari seluruh Stake holder yang ada diwilayah Jakarta Timur, Untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruhnya yang telah membantu menciptakan kondisi Jakarta Timur yang aman dan kondusif,” kata Edy Wibowo dalam sambutannya, di halaman Polres Jakarta Timur, Selasa, (09/07/2019

Edy Wibowo menjelaskan kalau, Polres Jakarta Timur telah berhasil dalam pengungkapan Narkoba Jenis sabu sabu sebanyak 7,5 kg, tentunya ini merupakan kerja keras dari personil Polres Metro Jakarta Timur. terima kasih juga kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, dan petugas Kamling yang telah secara bersama sama melakukan pembinaan diwilayahnya dan pelaksaan tiga pilar dapat berjalan dengan baik.

“Ini bentuk wujud kerja sama Sinergitas TNI/Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan menjadi pelopor dalam giat tugasnya,” Tandasnya.

Dalam acara dihadiri oleh, Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar BA, S.I.K, M.H. Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur. Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

Dan dihadiri perwakilan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.
AKBP Zanaria , S.H, M.H. Kompol Haerudin. AKP Harmanto. Ipda Sutadi. Aiptu Abdul Basyit. Aipda Lukman. Bripka Richwan. Brigadir H. Sigalingging. Briptu Alfa Wiranto.

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :