LSM Dampal Jurig Hadiri Peresmian Rutilahu Hasil Swadaya Masyarakat Desa Cijengkol.

Bagikan :

Kab Sukabumi. Rumah tidak layak huni yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat Desa Cijengkol Kec Caringin diresmikan oleh Kepala.Desa.Cijengkol Haer Suherman. Selasa (9/07).

” Rumah yang dibangun ini milik bapak Edi (57) tahun, hidupnya sebatang kara, dan merupakan warga pra sejahtera,” Ujar Irvan Azis.

” Dampal Jurig sebagai lembaga terketuk untuk ikut serta membantu pembangunan rutilahu ini, ya walaupun sumbangan kami tidak terlalu besar tapi Alhamdulillah bisa bermanfaat,” Ungkap Irvan.

” Selain ikut menyumbang, kami juga memberikan kenangan berupa jam dinding dan sedikit tambahan untuk bapak Edi, semoga apa yang telah kita perbuat untuk membantu sesama, menjadi ladang amal kita semua,” Tuturnya.

Sementara itu Kades Cijengkol Haer Suhermansyah menyampaikan bahwa bapak Edi ini hidup sendiri,” Beliau sakit, tidak awas dalam penglihatannya, dan oendengarannya juga terganggu,” Ucap Kades Cijengkol.

Acara peresmian rutilahu ini dilanjutkan dengan dia bersama serta makan bareng liwet, rencananya rumah tersebut akan diisi langsung.
(Rie).

Bagikan :