Peduli Sesama,Babinsa Koramil 03/IV Jurai Dan Bhabinkamtibmas Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Warga Binaan

Bagikan :

Peduli Sesama,Babinsa Koramil 03/IV Jurai Dan Bhabinkamtibmas Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Warga Binaan

Media Patriot, Sumatera. Painan,— Mengatasi Kesulitan rakyat disekelilingnya merupakan kewajiban TNI dalam pengabdianya,sebagai mana yang tertuang dalam delapan wajib TNI,yang sudah menjadi nafas bagi setiap prajurit dimanapun berada dan bertugas.

Hal inilah yang diungkapkan oleh sertu Anas nasrul babinsa nagari balai sinayan koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel saat bersama Brigadir Rivo bhabinkamtibmas Polres pessel saat sama-sama membantu pembangunan rumah tidak layak huni milik warga binaanya,pada senin (8/7/2019).

Serda Anas Nasrul juga mengungkapkan,membantu sesama sudah seharusnya kita lakukan,terlepas itu dari tugasnya sebagai babinsa.

“Sebagai manusia yang hidup bermasyarakat kita harus saling membantu,apalagi kami sebagai aparat pemerintah yang bertugas diwilayah balai sinayan,dengan bersama-sama apapun pekerjaan yang berat akan dapat kita kerjakan,”ungkapnya”.

Pembangunan rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu memang sudah menjadi perhatian khusus pemerintah dalam hal mengentaskan kemiskinan.

Turut hadir wali nagari beserta perangkatnya,ketua bamus dan juga bhabinkamtibmas nagari balai sinayan,dan juga sejumlah masyarakat yang datang dengan suka rela memvantu pengerjaan rumah tersebut.
(rls/Pairin)

Bagikan :