Kabid Humas Polda Jabar : Polres Sukabumi Adakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 Di Lapang Gumbira Nagrak.

Bagikan :

Sukabumi. Polres Kabupaten Sukabumi Adakan syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Lapang Gumbira, Desa Nagrak Selatan, Kec. Nagrak, Kab. Sukabumi. Rabu (10/07).

Syukuran dengan Thema ‘ Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara ‘ dihadiri oleh sekitar sekitar 250 orang Undangan.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Drs. Adjo Sardjono S.H., M.M. Wakil Bupati Sukabumi.

Selain itu juga jajaran Forkopimda Kab. Sukabumi, Letkol Inf Haris Sukarman,Dandim 0622 / Kab. Sukabumi, Waka Polres Sukabumi,
Mayor Arm Micha Aruan, Danyon Arm 13 Nanggala, Kostrad, Para Kapolsek Jajaran Polres Kab. Sukabumi, Para Pimp dan Perwakilan LSM, para Tomas, Toga dan Toda serta Wartawan media cetak dan online.

Dalam Sambutannya Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, TNI, semua potensi masyarakat Kabupaten Sukabumi yang telah mendukung Polres Sukabumi Polda Jabar, sehingga keamanan di Sukabumi tetap kondusif.

” Dalam kesempatan ulang tahun Polri yang ke 73, sebagai Kapolres Sukabumi memohon maaf kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi apabila pelayanan Polres Sukabumi belum memuaskan atau ada oknum anggota yang berbuat menyakiti hati masyarakat,” Ujar Kapolres

” Berkat dukungan TNI, Pemda dan seluruh Potensi Masyarakat, suasana politik di Jakarta yang agak memanas panas namun di wilayah Polres Sukabumi alhamdulilah tetap sejuk,” Tutur Kapolres Sukabumi.

Sementara itu menurut Kabid Humas Polda Jabar, ” Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi mendapat ucapan Selamat Hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 dari Wakil Bupati Sukabumi, Unsur Forkominda, para tokoh Masyarakat Sukabumi yang hadir dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.
(Rie-Penmas Polda).

Bagikan :