KAPOLRES KEEROM BERI PENGHARGAAN KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC ATAS PRESTASI MENANGKAP DAN MENEMUKAN GANJA

Bagikan :

KAPOLRES KEEROM BERI PENGHARGAAN KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC ATAS PRESTASI MENANGKAP DAN MENEMUKAN GANJA

Media Patriot, Sumatera. Satgas Pamtas Yonif 126/KC mendapat penghargaan dari Kapolres Keerom, Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada saat upacara peringatan hari ulang tahun Bhangkara ke-73 bertempat di lapangan Mapolsek Arso, Distrik Arso, Kab. Keerom Rabu (10/7/ 2019).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Satgas Yonif 126/KC karena prestasinya berhasil menangkap pengedar dan menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja di wilayah perbatasan RI-PNG Kabupaten Keerom.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, Sik, SH. Mengucapkan rasa bangga dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah berhasil menjaga wilayah perbatasan dari peredaran dan penyalahgunaan narkoiba.

Setelah selesai memberikan penghargaan dilanjutkan dengan acara pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja yang diserahkan Satgas Pamtas Yonif 126/KC ke pihak Kepolisian.

Pemusnahan alat bukti ini dilaksanakan Kapolres Keerom bersama Pasiintel Satgas Pamtas Yonif 126/KC, Asisten I Kabupaten Keerom, perwkakilan TNI-Polri dan perwakilan dari tokoh masyarakat serta disaksikan awak media massa.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Institusi Polri kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang berprestasi selama melaksanakan tugas menjaga pengamanan perbatasan RI-PNG telah beberapa kali berhasil menangkap dan mengamankan peredaran narkoba jenis ganja.

“Penghargaan ini merupakan kebanggan bagi Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan sebagai pendorong untuk berbuat terbaik dalam melaksanakan tugas menjaga pengamanan perbatasan RI-PNG,”kata Dansatgas.

(rls/Pairin)

Bagikan :