Seleksi MTQ, MFQ dan MHQ Tingkat Koopsau I Resmi Ditutup

Bagikan :

Babinsa Ramil 05/Sail Menerima Reward dari Kapolresta Pekanbaru

Media Patriot, Sumatera. Pekanbaru – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 Babinsa Kelurahan Sidomulyo timur Serda Dedi Supriyadi Anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru salah satu penerima Reward yang diberikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Susanto S.I.K.,S.H.,M.H di acara Syukuran HUT Bhayangkara yang diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar Pekanbaru.

Selain Babinsa Sidomulyo timur yang menerima ada juga yaitu Lurah Sidomulyo timur Raja Randa Maulana, S.STP., M.Si, Ketua FKPM Sidomulyo timur Bangun Sitepu dan Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wahyu NB, SH, MH.

Bukan itu saja 3 pilar Sidomulyo Timur juga menerima penghargaan dari Kapolda Riau yaitu Juara Pos Ronda Benca Ibul yang ada di RT 02 RW 01 Kelurahan Sidomulyo Timur memperoleh Predikat Juara 1 Sebagai juara Pos Ronda Terbaik Se Propinsi Riau yang diadakan Polda Riau.

Pemberian Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nasution di Acara HUT Bhayangkara di Mako Brimob Polda Riau.

Babinsa Serda Dedi Supriyadi mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah memberi penghargaan kepada 3 pilar Kelurahan Sidomulyo Timur sebagai Juara 1 Pos Ronda terbaik Se Propinsi Riau dan mengucapkan terima kasih juga kepada Kapolresta Pekanbaru yang telah memberikan Reward yaitu Memiliki Kontribusi Kepada Polri dalam membantu tugas – tugas kepolisian.

“Penghargaan ini sebagai Motivasi bagi saya untuk lebih meningkatkan Kinerja dan pengabdian kepada Masyarakat Bangsa dan Negara. Dan tentunya dalam menjalankan tugas kita harus ikhlas serta harus tetap Bersinergi baik dengan Polri maupun Pemerintah daerah.” ujarnya. *(rls/Pairin)

Bagikan :