Wakili Bupati Sukabumi, Kadis LHK Lepas Keberangkatan LSM Dampal Jurig Di Pendopo.

Bagikan :

Sukabumi. Pelepasan LSM Dampal Jurig Jabar beserta rombongan untuk menghadiri penganugrahan Kalpataru 2019, dilakukan oleh Kadis LHK mewakili Bupati Sukabumi H Marwan Hamami di Pendopo Kab Sukabumi, Rabu (10/07).

Keberangkatan LSM Dampal Jurig ke Jakarta, untuk menghadiri sekaligus menerima penghargaan Kalpataru 2019 bidang Penyelamat Lingkungan, yang rencananya akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Yusuf Kala di Hotel Ibis, Rabu malam ini dalam acara ramah tamah.

Dalam amanatnya, Kadis LHK Ir Hj Dedah Herlina atas nama Bupati Sukabumi mengucapkan selamat atas prestasi tertinggi di bidang lingkungan hidup,” Ini adalah sejarah bagi Kabupaten Sukabumi dan juga bagi kepemimpinan H Marwan Hamami Dan H Adjo Sardjono,” Ucap Kadis LHK.

” Sebelum dilepas oleh Bupati Sukabumi, yang diwakili Kadis LHK, kami terlebih dahulu bertemu dengan Camat Kadudampit Drs Jenal Abidin di kantor nya,” Ujar Irvan Azis.

Sementara itu, Jenal Abidin Camat Kadudampit menyampaikan rasa syukurnya, bahwa ada warganya yang berprestasi di tingkat Nasional.

” Semoga ini bisa menjadi motivasi buat warga lainnya untuk bisa mengikuti jejak LSM Dampal Jurig, ini jelas sejarah buat Kecamatan kami,” Ungkap Jenal Abidin.

” Ini contoh baik, semoga LSM Dampal Jurig bisa menularkan lebih banyak lagi para penyelamat lingkungan hidup dan konservasi alam, demi kelestarianya yang akan diwariskan pada generasi yang akan datang,” Tutur Camat Kadudampit.

” Sukses ini juga merupakan sukses nya Pemerintahan H Marwan Hamami dan H Adjo Sardjono demi Sukabumi yang lebih Baik dan berprestasi dalam segala bidang, serta Program Jabar Juara melalui karya nyata meski dari hal terkecil sekalipun,” Pungkas Jenal Abidin.
(Rie).

Bagikan :