Dansektor 8 : Mahasiswa UPI Diharapkan Membangun Sinergitas Pentahelix Selama Melaksanakan KKN Tematik Citarum Harum.

Bagikan :

Bandung. Kolonel Inf Belyuni Herliansyah berikan gambaran sektor 8 kepada mahasiswa KKN Tematik UPI di Posko Utama Taman Kopo Indah, Jum’at (12/07).

Kedatangan 165 mahasiswa UPI ke posko utama sektor 8 yang akan laksanakan KKN Citarum didampingi oleh Wahyu sebagai dosen pembimbing.

” Pertama saya sampaikan terima kasih dan selamat datang di sektor 8,” Demikian disampaikan Dansektor 8 saat menerima dan memberikan gambaran tentang wilayah sektor 8.

” Saya berharap para mahasiswa KKN Tematik UPI ini melakukan pendalaman masalah, lakukan penelitian sesuai dengan format kegiatan, lakukan lah pendekatan yang Familiar dengan semua unsur,” Ujar Dansektor 8.

” Ada beberapa hal yang menjadi fokus satgas sektor 8 dalam menata Citarum, salah satunya adalah pola pikir warga, sampah rumah tangga dan limbah industri dengan segala dampaknya terhadap masyarakat,”.

” Sekalian juga lakukan penelitian kepada warga, berapa KK yang tidak mempunyai septitenk dirumahnya, agar kita segera menindak lanjuti dengan mencarikan jalan keluarnya,” ungkap Kol Inf Belyuni.

” Utamakan koordinasi dengan berbagai pihak, bekerja samalah dengan satgas Citarum ditempat mahasiswa melakukan KKN sebagai bagian dari Pentahelix,” Tuturnya.

Terakhir Dansektor 8 meminta kepada para mahasiswa untuk selalu melakukan koordinasi dengan satgas Citarum, dan bersama sama mewujudkan Citarum sebagai beranda rumah.

Setelah memberikan gambaran sektor 8 kepada mahasiswa KKN UPi, Kol Inf Belyuni selanjutnya melaksanakan rapat koordinasi rutin dengan para Dansubsektor, diposko utama.
(Rie).

Bagikan :