by

Dansektor 8 : Mahasiswa UPI Diharapkan Membangun Sinergitas Pentahelix Selama Melaksanakan KKN Tematik Citarum Harum.

Bandung. Kolonel Inf Belyuni Herliansyah berikan gambaran sektor 8 kepada mahasiswa KKN Tematik UPI di Posko Utama Taman Kopo Indah, Jum’at (12/07).

Kedatangan 165 mahasiswa UPI ke posko utama sektor 8 yang akan laksanakan KKN Citarum didampingi oleh Wahyu sebagai dosen pembimbing.

” Pertama saya sampaikan terima kasih dan selamat datang di sektor 8,” Demikian disampaikan Dansektor 8 saat menerima dan memberikan gambaran tentang wilayah sektor 8.

” Saya berharap para mahasiswa KKN Tematik UPI ini melakukan pendalaman masalah, lakukan penelitian sesuai dengan format kegiatan, lakukan lah pendekatan yang Familiar dengan semua unsur,” Ujar Dansektor 8.

” Ada beberapa hal yang menjadi fokus satgas sektor 8 dalam menata Citarum, salah satunya adalah pola pikir warga, sampah rumah tangga dan limbah industri dengan segala dampaknya terhadap masyarakat,”.

” Sekalian juga lakukan penelitian kepada warga, berapa KK yang tidak mempunyai septitenk dirumahnya, agar kita segera menindak lanjuti dengan mencarikan jalan keluarnya,” ungkap Kol Inf Belyuni.

” Utamakan koordinasi dengan berbagai pihak, bekerja samalah dengan satgas Citarum ditempat mahasiswa melakukan KKN sebagai bagian dari Pentahelix,” Tuturnya.

Terakhir Dansektor 8 meminta kepada para mahasiswa untuk selalu melakukan koordinasi dengan satgas Citarum, dan bersama sama mewujudkan Citarum sebagai beranda rumah.

Setelah memberikan gambaran sektor 8 kepada mahasiswa KKN UPi, Kol Inf Belyuni selanjutnya melaksanakan rapat koordinasi rutin dengan para Dansubsektor, diposko utama.
(Rie).

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed