PENERIMAAN PEGAWAI RSUD INDRAMAYU MENJADI BANCAKAN

Bagikan :

Indramayu, MPI
Penerimaan pegawai Rumah Sakit Daerah Indramayu yang telah menjadi polemik, dikarenakan telah terjadi adanya pungutan dalam penerimaan pegawai baru sebagai perawat.

Pemberitahuan daftar penerimaan pegawai RSUD sebanyak 11 orang sudah diterima oleh BKPSDN, sedangkan pengumuman seleksi penerimaan calon pegawai di RSUD Indramayu.

Namun penerimaan pegawai tidak dipublikasikan ke masyarakat baik melalui media, maupun media elektronik. Namun hanya dipapan pengumuman yang hanya berada didepan ruangan kantor kepegawain yang dikatakan Kepala Bagian Kepegawaian rumah sakit yang hanya diperuntukan bagi orang tertentu.

Cahyandi sebagai Kepala Bagian Umum Humdiklatbang saat konfirmasi oleh media mengatakan bahwa RSUD Indramayu dan mengajukan usulan BLUD telah disetujui oleh Bupati Indramayu. Peraturan dirut RSUD no. 6 tahun 2014 yang sdh ada perubahan aturan no 42.2 tahun 2018.. aturan usulan penerimaan pegawai diluar PNS… usulan 11 perawat tdk ada bidan… dan tdk ada pungutan

Hal ini tidak relevan dengan prosedur peraturan perundangan – undangan tentang penerimaan pegawai dilingkungan Pemerintahan Indramayu.
Semua ini Patut diduga ada sebuah konspirasi pejabat di RSUD Indramayu yang terstruksur, sistematis dan masif dalam upaya melakukan korupsi melalui penerimaan calon pegawai baru sehingga menjadi tanda tanya dimasyarakat apa yang terjadi.
Informasi yang terbaru 16/02, bahwa mereka berkelit merasa benar dan berlindung di perdir sedangkan perdirnya bertentangan dengan perbup BLUD mereka berdalih itu susulan 11 perawat.

Walaupun penerimaan pegawai susulan ini semestinya tetap mengikuti peraturan yaitu minta persetujuan bupati dan RSUD bikin pansel mana kala disetujui bupati. Mengumumkan ke media ada lowongan baru, tes administrasi, tes lainnya baru diumumkan ke media lagi bagi yang lulus tes yang membikin ramai di dalam RSUD dan luar.

Karena sebelas itu langsung di terima itu karena menurut sumber ini mereka telah bayar min 50 juta malah perawat ada yang 60 juta kalau di tanya mereka tidak akan mengaku baik mafia atau yang masuk mereka mendapat berita ini dari saudara perawat demikian.

Menurut informasi yang dapat dipercaya bahwa yang bermain merekrut penerimaan pegawai baru honor adalah Iman Sulaiman Wakil dirut, Cahyandi, Tarjono dan Nono.(Deswin Nazamudin)

Bagikan :