Setelah Diterima Di Posko Utama, Dansektor 7 Sebar Mahasiswa KKN Tematik UPI Di 14 Desa.

Bagikan :

Kab Bandung. Penerimaan 242 Mahasiswa KKN Tematik Citarum Harum Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dilakukan di Posko utama sektor 7 sekaligus apel bersama satgas Citarum. Kamis sore (11/07).

Ucapan selamat disampaikan oleh Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi, serta berharap bahwa mahasiswa bisa secepatnya beradaptasi dengan masyarakat.

” Selamat datang di sektor 7 kepada mahasiswa KKN Tematik UPI, selama melaksanakan tugas di Citarum, jagalah faktor keamanan diri dan kesehatan, segeralah beradaptasi dan kembangkan kreativitas diri di masyarakat,” Sambut Kol Kav Purwadi.

” Nanti satgas akan mendorong kegiatan mahasiswa selama di sektor 7, satgas dan Babinsa melekat ke KKN mahasiswa /i UPI dalam rangka pendampingan ke wilayah dalam menjalankan program kerja,” Ujar Dansektor 7.

” Lakukan lah Tugas KKN sebaik mungkin, karena satgas berhak memberikan veklist penilaian kepada mahasiswa KKN ,” Tandasnya.

Menurut Dansektor 7, para mahasiswa ini akan tinggal langsung bersama warga, supaya mereka bisa berinteraksi langsung dengan pola kehidupan masyarakat yang tinggal di sekitar DAS Citarum sektor 7.
(Rie).

Bagikan :