Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto pimpin langsung kegiatan sepeda santai yang diikuti Danramil, Perwira staf dan Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas

Bagikan :

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto pimpin langsung kegiatan sepeda santai yang diikuti Danramil, Perwira staf dan Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas.

Media Patriot, Sumatera. Kegiatan sepeda santai star pukul 06.00 wita dari makodim 1402/Polmas di jalan Ir Muh Yamin Polman menuju Koramil 1402-02/Wonomulyo di Mapilli dan kembali finish di Makodim. Jum’at ( 12/07/2019)

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Atianto mengatakan bahwa Kegiatan bersepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka kesiapan melaksanakan tugas selaku aparat kewilayahan.

“Selain dapat sehatnya, Kebersamaan antara atasan dan bawahan serta sesama rekan sekaligus akan terjalin,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Dedi bahwa kesempatan seperti ini sangat terbatas dikarenakan kesibukan para Danramil dan Babinsa di wilayah binaan sehingga waktu yang ada kita pergunakan dengan baik.

“Tidak hanya bersepeda santai namun menggunakan motor trail juga kita laksanakan sekaligus memantau wilayah teritorial kodim 1402/Polmas yang terletak di pegunungan dan pelosok,” Tandasnya

Editor : Pairin 

Bagikan :