Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara.

Bagikan :

Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara.

Media Patriot, Sumatera. Peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 , bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Rabu, 10 Juli 2019 .
Sebagai Inspektur upacara Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.Ik .

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Kepri , Ketua DPRD provinsi Kepri, Danrem 033/ WP , Danlantamal IV TPI, Kejati Kepri, Ka. BNP Kepri, Danlanud RHF TPI, Danlanud Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Komandan Satuan TNI, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh Adat Tokoh Pemuda.

Kapolda Kepri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada Peringatan hari Bhayangkara ke 73 .tahun 2019 .

Sekaligus Kapolda Kepri membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo,

Bahwa kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam Negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 ,terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan international yang diselenggarakan Pemerintah, seluruh agenda Kemasyarankatan juga dapat diselenggarakan dengan aman, mulai dari Perayaan Natal 2018 ,Tahun Baru 2019 sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019 .

Dalam kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi kepada seluruh personal Polri di manapun saudara mengabdi, kepada Mitra kerja Polri serta kepada masyarakat yang telah mendukung terwujud nya stabilitas keamanan dalam Negeri yang kondunsip.

Kegiatan Peringatan hari Bhayangkara yang begitu Meriah dengan dirangkai adanya Pemotongan Nasi Tumpeng, Pemberian Penghargaan oleh Kapolda Kepri, Gubernur Kepri, dan Waka Polda Kepri, kepada 45 Personal Polda Kepri yang berprestasi dan 5 orang masyarakat. Pertunjukan belah diri pencak silat oleh personel Polri, Difile Pasukan Upacara dan kendaraan taktis Polri, Drum Band Caka Putra Perkasa, dan Tarian Kolosal Melayu.

Kegiatan syukuran hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 ,ini dihadiri Kapolda Kepri, Gubernur Kepri, Forkopimda Kepri dengan dimeriahkan drngan Artis Dewi Persik.

(Editor : Pairin

Bagikan :