Festival Pulo Dua 2019, Kapolres Banggai Jamin Kegiatan Berjalan Aman Kondusif

Bagikan :

BALANTAK UTARA, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, menjamin pelaksanaan Calender of Event (CoE) Wonderfull Indonesia, Festival Pulo Dua (FPD) di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), 25-28 Juli mendatang, akan berlangsung aman dan kondusif.

Hal ini diungkapkannya pasca meninjau langsung lokasi pengamanan jelang FPD, di Desa Kampangar, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, Jumat (12/07).

“Saya menjamin pelaksanaan FPD 2019 mendatang akan berlangsung aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan peninjauan lokasi penyelenggaraan dilakukan dalam rangka memantau titik-titik mana saja yang akan diperketat pengamanannya.

“Kami berkoordinasi dengan Camat, aparat desa dan para tokoh masyarakat tentang situasi dan kondisi di wilayah tersebut,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat sekitar lokasi penyelenggaraan agar mendukung dan mensukseskan kegiatan FPD 2019.

“Saya menghimbau masyarakat setempat untuk mendukung dan menyukseskan FPD 2019 dengan cara menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif, menjaga kebersihan dan selalu ramah kepada masyarakat yang datang,” pungkasnya.

Dalam peninjauan kali ini, Kapolres didampingi Kabag Sumda Polres Banggai, Kompol Naima Akase SH, MH; Kasat Sabhara Polres Banggai, IPTU Nyoman Dunia; Kapolsek Balantak, IPTU Makmur, SH; Ketua Bhayangkari Cabang Banggai, Ny. Ira Sholeh; Camat Balantak, Kades Kampangar, Kades Pulo Dua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banggai.(dewi/adm/release)

Bagikan :