Kerja Bakti Wujudkan Kebersihan Kehidupan Masyarakat Perlu Dibudayakan

Bagikan :

Bekasi, MPI
Giat kerja bakti yang dimonitor lansung oleh Camat Medan Satria Lia Erliani, AP.S.Sos., S.Mi.
Dan Aparatur Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, 13/07/2019

Kegiatan Grebek K3 sebagai salah satu upaya mendorong kepedulian masyarakat Perlu Dibudayakan dengan program kebersihan di lingkungan, antara lain di lokasi sepanjang Jl. Mawar VI RT. 03,05 RW. 09 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria memaksimalkan kegiatan Grebek K3 dengan membersihkan sejumlah area, salah satunya di sepanjang kali Jl. Mawar VI RW.09.

Aksi giat Grebek Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) yang dimonitor lansung oleh Camat Medan Satria Lia Erliani AP. S.Sos., M.Si. Kasi Permasbang Abdul Kodir, S.AP. yang bersinergi bersama Linmas dan warga masyarakat setempat.

dengan melibatkan Linmas, warga masyarakat setempat dan aparatur Kelurahan Kalibaru, selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Indah dan sehat juga bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dan aparatur pemerintah Kelurahan Kalibaru.

Grebek K3 sebagai salah satu upaya mendorong program kebersihan lingkungan, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, memaksimalkan kegiatan Grebek K3 dengan penebangan pohon, membersihkan sejumlah area di sepanjang kali Jl. Mawar VI RW. 09 dan membersihkan saluran air atau drainase.

Aparatur pemerintah Kelurahan Kalibaru Kasi Permasbang Abdul Kodir, S.AP. menyampaikan kepada Media Online Media Patriot Indonesia, kami akan terus bersinergi dengan Linmas dan masyarakat setempat untuk melakukan Giat Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) Sampah dan ranting pohon langsung di angkut mobil dinas dari UPTD. LH Kecamatan Medan Satria. Giat K3 tidak hanya 1 pekan sekali, tapi menjadi kewajiban rutinitas setiap Minggunya. dan pada hari ini setelah Giat K3 di RW. 09 pemangku jabatan dan Staf Kelurahan akan terus melanjutkan Opsir PBB di wilayah RW. 02,04,08 dan 011 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria tegas”Abdul Kodir”.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :