Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 01 , Asal Medan, Emberkasi Medan.

Bagikan :

Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 01 , Asal Medan, Emberkasi Medan.

Media Patriot, Sumatera. Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi melepas rombongan Calon jamaah Haji ( Calhaj ) , Kloter 01 berasal dari Kota Medan yang berjumlah 393 orang dengan keterangan sebagai berikut,
– Petugas. 5 orang
– Al Mukhtar 124 orang.
– Pemvropsu 64 orang.
– Al Fitriyah. 40. orang.
– As Sajadah. 9 orang.

Diberangkatkan dengan Bus dari Aula Madinah Hujjaj Asrama Haji Jalan AH. Nasution, Medan, 12 Juli 2019 .

Pemberangkatan Calon Haji Kloter 01 dihadiri, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda, yang mewakili, Ketua MUI, Sumatera Utara, Ketua MUI Kota Medan, Walk Kota Medan , Forkopimda, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para Wartawan, Menteri Kesehatan, diwakili oleh Sekjen Kementerian Kesehatan, RI ,drg. Oscar Primadi.

Dalam Sambutan nya, dr. Oscar Primadi, mengatakan para calon jamaah agar menjaga kesehatan nya, karena ini bertepatan dengan musim Panas, dilanjutkan harus banyak minum dan Pemerintah telah menyiapkan, kaca mata, masker dan payung.

Pererat tali persaudaraan, sehingga dapat saling menjaga.
H. Edy Rahmayadi melepas rombongan Calon Haji, mengatakan ” jangan lupa doakan Kami rakyat Sumatera Utara, di doakan di depan rumah Allah, insyah Allah, insyah Allah akan dikabulkan semua doa bapak dan, Ibu, insyah Allah Saudara Semua akan jadi Haji yang mabrur karena itu Cita Cita kita menjalankan Haji.

Editor : Pairin

Bagikan :