Rombongan Kloter 02 Jamaah Calon Haji Embarkasi Medan Berasal Dari Kabupaten Langkat.

Bagikan :

Rombongan Kloter 02 Jamaah Calon Haji Embarkasi Medan Berasal Dari Kabupaten Langkat.

Media Patriot, Sumatera. Para peserta jamaah Calon Haji ( Calhajj ),berasal dari Kabupaten Langkat yang berjumlah 392 orang, yang terdiri dari jamaah pria 164 orang dan jamaah wanita sebanyak 228 orang.
termasuk dalam kloter 02 , yang pelepasan Pemberangkatan nya oleh Bupati Kabupaten Langkat H. Terbit Rencana Perangin angin di dampingi wakil Bupati H. Syah Afandi, SH. di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Jalan H. A Nasution Medan, Sabtu 13 Juli 2019.

Dalam prosesi Pemberangkatan di hadiri oleh Ka Kanwil Kenmenag Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Iwan Zulfami, SH. M. AP. Sekretaris PPIH Embarkasi Medan Drs. H. Muslim,SH. Ka kan Kemenag Kabupaten Langkat H. Darmansyah, Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahuddin, M. Kes. MM. dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) Langkat.

Bupati H. Terbit Rencana Perangin angin, dalam sambutannya berharap kepada para jamaah Calon Haji dapat mendoakan Indonesia agar tetap kondunsip dan para Calon Haji kembali dalam keadaan sehat dan menjadi Haji yang mabrur dan Hajjaj mabruro.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati H.. Syah Afandi, SH., mengatakan bahwa seyogianya Calon Haji yang berangkat adalah sebanyak 393 orang, akan tetapi karena ada seorang yang sakit di tunda keberangkatannya

Sekretaris PPIH Emberkasi Medan Drs. H. Muslim, MM. tentang keberangkatan jamaah Calon Haji kloter 02 Embarkasi Medan asal Kabupaten Langkat ditunda keberangkatannya karena sakit, yaitu, Umi Kalsum Muhammad Yusuf Binti M. Yusuf, 62 tahun.

Editor: Pairin 

Bagikan :