Uluran Kasih Babinsa Koramil 11/TB untuk Kesembuhan Nenek Sulastri

Bagikan :

Uluran Kasih Babinsa Koramil 11/TB untuk Kesembuhan Nenek Sulastri

Media Patriot, Sumatera. Tanjung Beringin – Babinsa Koramil 11/Tanjung Beringin, Kodim 0204/Deliserdang, Serma Hendy Widodo melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga di desa binaan di Dusun I, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/7/2019).

Selain melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam fungsinya sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil), di kesempatan anjangsana ini, Serma Hendy Widodo juga menjenguk warga yang menderita sakit, sembari memberikan semangat agar cepat sembuh, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Mudah-mudahan nenek cepat sembuh ya. Ini ada kami bawa sedikit buah tangan sebagai oleh-oleh. Semoga bisa diterima dan bermanfaat,” ucap Serma Hendy Widodo saat berdialog dengan nenek Sulastri yang menderita sakit tua, di rumahnya di Dusun I, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin.

Di kesempatan itu, tak lupa Serma Hendy Widodo menyampaikan salam Danramil kepada nenek Sulastri beserta keluarga. “Danramil berpesan, bantuan tali asih ini hendaknya tidak dilihat dari apa yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai bentuk bakti anak kepada orang tuanya. Karena Rakyat adalah ibu kandungnya tentara,” ucap Serma Hendy Widodo.

Sementara, dengan suara sedikit serak karena menahan rasa haru, nenek Sulastri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, khususnya Danramil 11/TB melalui Babinsa, Serma Hendy Widodo.

“Dikunjungi saja, saya sudah begitu senang. Apalagi dibawakan oleh-oleh seperti ini, bahagia sekali rasanya. Mudah-mudahan, amal baik ini dicatat Allah SWT dan dibalasnya dengan ganjaran pahala berlipat ganda,” ucap nenek Sulastri.

Editor: Pairin 

Bagikan :