Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Bandung Lepas 26 Personel Yang Memasuki Masa Purna Bakti Dengan Upacara Pedang Pora.

Bagikan :

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, SH, S.I.K, M.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bandung, Senin (15/07) melepas 26 Personel terbaiknya yang memasuki masa Purna bakti dengan upacara pedang pora yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Bandung.

Ke 26 orang personel tersebut terhitung dari periode Januari sampai dengan Juli 2019 dengan rincian 24 personel anggota Polri dan 2 personel ASN Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyampaikan bahwa Negara dan Organisasi Polri memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para Purna Bhakti sebagai abdi negara.

” Mereka adalah personel yang layak untuk mendapatkan pengakhiran masa dinas dengan penghormatan, dan berhak mendapatkan jaminan hari tua melalui dana pensiun,” Ujar Kombes Pol Trunoyudo.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas personel selama bertugas di Polres Bandung.

” Semoga setelah purna bakti dapat lebih berkiprah di tengah masyarakat untuk mengembangkan diri bersama dengan masyarakat,” Ucap Kapolres Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, pengakhiran masa dinas adalah siklus perjalanan karir disetiap organisasi.

Namun pencapaian ini tidak serta merta didefinisikan sebagai hal yang mutlak dapat diperoleh dan secara otomatis bahwa seseorang akan dipensiunkan secara terhormat.
(Rie-Humas Polda).

Bagikan :