Polri Peduli, Polres Banggai Gelar Pengobatan Gratis Kepada Korban Banjir

Bagikan :

BATUI, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Banjir yang melanda sejumlah kecamatan diwilayah Kabupaten Banggai akibat intesitas curah hujan yang tinggi menarik simpati berbagai pihak. Salah satunya Kepolisian Resor (Polres) Banggai.

Aksi cepat tanggap yang dilakukan pihak kepolisian ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat, khususnya warga yang menjadi korban banjir.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch Sholeh, SIK, SH, MH, menurunkan Tim Urkes, Jumat (19/07), di Desa Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan, dalam rangka melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat yg terkena dampak banjir.

Didampingi Kapolsek Batui, IPTU Chandra, SH, dan Kanit Sabhara Polsek Batui, tim kemanusiaan Polres Banggai ini selain memberikan pelayanan kesehatan juga menyalurkan bantuan berupa sembako.

Pelayanan kesehatan gratis oleh Tim Urkes Polres Banggai ini tak hanya diwilayah Kecamatan Batui dan Batui Selatan saja, namun juga mendatangi kecamatan lain yang juga dilanda banjir. (dewi/adm)

Bagikan :