Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Wakil Presiden Terpilih.

Bagikan :

Bandung. Kedatangan KH Ma’ruf Amin Wakil Presiden Terpilih, disambut oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Sabtu (20/07).

Adapun sesuai rencana pengamanan, jumlah personel yang dikerahkan dalam sekitar 525 anggota yang terdiri dari anggota Polda Jabar dan anggota Polrestabes Bandung.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, Polda Jabar dan Polrestabes Bandung dengan segenap Jajaran unsur TNI serta Instansi terkait lainnya disiagakan untuk melaksanakan tugas pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Wakil Presiden RI Terpilih.

Dengan mengutamakan tindakan Preemtif dan Preventif serta didukung kegiatan Intelejen sebagai Upaya Penegakan Hukum jika terjadi Tindak Pidana guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama dan sinergitas yang dilakukan antara Polda Jabar, Polrestabes Bandung , TNI dan Satker/ Satwil dibawahnya serta Instansi terkait lainnya.

Pejabat yang turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Pejabat Utama Kodam III / Siliwangi,
Kapolrestabes Bandung serta Koorspripim Polda Jabar.
(Rie-Penmas Polda).

Bagikan :