oleh

Dandim 0104/Atim Hadiri Pembukaan Event Koni Cup IV Cabor Volly Ball Putra dan Putri Tahun 2019

Dandim 0104/Atim Hadiri Pembukaan Event Koni Cup IV Cabor Volly Ball Putra dan Putri Tahun 2019

Media Patriot, Sumatera. Langsa-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Danramil 22/Lgsb Lettu Inf Suprianto hadiri pembukaan event koni cup IV cabang olah raga volly ball putra dan putri tahun 2019 pada Sabtu 20 Juli 2019 kemarin, yang bertempat di Stadion Kota Langsa, Gampong Paya Bujuk Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (21-07-2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Koni Kota Langsa M. Yusra, ST, Waka Polres Langsa Kompol Budi Dharma, SH, Ketua Panitia Pelaksana Serma Suwito, Seluruh peserta Event Koni Cup IV 2019 Kota Langsa.

Dandim 0104/Atim melalui Danramil 22/Lgst mengatakan bahwa acara itu digelar dalam rangka mencari bibit-bibit baru yang berbakat untuk membela serta mengharumkan nama Kota Langsa di setiap Event Volly Ball nanti, “ungkapnya kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga dalam rangka mempersiapkan dan mencari bibit-bibit baru untuk event Pora 2022 yang diselenggarakan di Aceh Pidie, “jelasnya.

Kepada seluruh Atlet yang akan bertanding dan wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan, saya berharap dapat melaksanakan pertandingan secara sportif, semangat dan menjunjung tinggi peraturan-peraturan yang berlaku dalam pertandingan,” tegasnya.

Pertandingan tersebut diikuti oleh Club Putra dan Putri yang terdiri dari club Putra berjumlah 8 (Delapan) tim, sementara club Putri berjumlah 6 (Enam) tim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 20 Juli s/d 05 Agustus 2019.

Editor:Pairin

Bagikan :