oleh

Hadiri HUT IKatan Notaris Indonesia Ke 111, Bupati Banggai Apresiasi Kinerja Notaris Di Indonesia

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, Dr. (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, mengapresiasi kinerja Notaris Indonesia, khususnya diwilayah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Ia mengungkapkan bahwasanya Notaris Indonesia telah berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Notaris Indonesia (III) Wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ke 111, Minggu (21/07), di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Teluk Lalong, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Notaris Indonesia telah berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Didampingi Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, dalam sambutanya Bupati menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Notaris Kabupaten Banggai, karena di hari jadi ini telah berpartisipasi untuk kepentingan masyarakat.

“Terima kasih kami haturkan kepada Ikatan Notaris Kabupaten Banggai, karena di hari jadi ini telah berpartisipasi untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Bupati Banggai juga mengajak seluruh notaris Kabupaten Banggai untuk mendukung suksesnya kegiatan Calender of Event (CoE) Wonderfull Indonesia, Pesona Bangai, Festival Pulau Dua, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 Juli mendatang.

“Kami mengajak seluruh notaris di Kabupaten Banggai untuk bersama-sama menyukseskan CoE Wonderfull Indonesia, Pesona Bangga, Festival Pulo Dua, 25-28 Juli mendatang di Kecamatan Balantak Utara. Dukungan semua pihak sangat diperlukan dalam menyukseskan event nasional ini,” tandaanya.

Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Sulteng yang ke 111, Notaris Kabupaten Banggai menggelar aksi sosial berupa Sunatan Massal, Donor Darah, dan pelepasan Balon.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Banggai, peringatan HUT Ikatan Notaris Indonesia ke 111 turut dihadiri Sekretaris Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah, M.Si; Asisten I Setda Banggai, Direktur Badan Rumah Sakit Umum Daerah, dan Ketua Ikatan Notaris Kabupaten Banggai bersama seluruh jajarannya.(dewi/adm/release)

Bagikan :